Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dan Berlemak

Genetika dan struktur tulang Anda menentukan bentuk kaki Anda. Berlari tidak akan membuat kaki Anda lebih panjang atau mengubahnya menjadi batang pohon atau lebih besar. Jumlah otot dan lemak yang Anda miliki di kaki Anda menentukan bagaimana penampilan kaki Anda. Susunan genetik tubuh Anda menentukan di mana Anda menyimpan lemak. Beberapa orang menyimpan lebih banyak lemak di tubuh bagian atas mereka sementara yang lain menyimpan lebih banyak lemak di bagian tengah tubuh mereka.

Semua pelari memiliki susunan yang berbeda. Ada pelari dengan kaki tebal dan ada pelari yang kurus. Paha Anda tidak akan bertambah besar hanya dengan menambahkan berlari ke dalam rutinitas olahraga Anda. Anda dapat mencapai tampilan yang Anda inginkan dengan mengikuti program berjalan yang sesuai bersama dengan latihan kaki.

Berlari jarak jauh dapat membuat tubuh ramping dengan otot ramping. Berlari membakar kalori dan melelehkan lemak. Berlari dapat mengurangi ukuran paha Anda karena saat Anda berlari, Anda membakar lemak dan membentuk otot. Semakin banyak otot yang Anda miliki di tubuh Anda, semakin banyak kalori yang dapat Anda bakar selama dan setelah latihan.

Ketika Anda berlari Anda mengambil langkah-langkah yang lebih besar dan memaksimalkan kekuatan otot Anda. Pelatihan sprint membangun otot sehingga pelari sering memiliki penampilan yang lebih besar. Anda bisa mendapatkan paha yang lebih besar jika Anda berlatih seperti pelari cepat, menggunakan latihan melompat dan plyometrik untuk meningkatkan sprint Anda.

Pelatihan interval adalah jenis latihan di mana Anda bergantian antara sprint cepat dan pemulihan berjalan lambat. Jenis pelatihan ini menggunakan sistem energi aerobik dan anaerobik untuk meningkatkan denyut jantung. The Mayo Clinic menjelaskan bahwa latihan interval membakar lebih banyak kalori dari cardio tradisional, sehingga dapat meluruhkan lemak dari kaki Anda. Tapi itu tidak menekankan membangun otot sebanyak sprint saja, jadi itu tidak akan membuat kaki Anda terangkat.

Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dan Berlemak

Mempunyai paha yang besar dan berlemak pastinya sangat mengganggu bagi kita sebagai kaum hawa,tapi jangan khawatir karena sebenarnya banyak cara loh untuk mengecilkan paha yang besar dengan mudah dan tentunya terjangkau. Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu menjaga pola makan,dengan menghindari makan-makanan yang berlemak. Sebaiknya kamu perhari dan memperbanyak makan sayur,buah dan minum air putih minimal 8 gelas yang terakhir olahraga yaitu salah satunya lari.

1. Berlari

Olahraga yang satu ini banyak sekali manfaatnya selain berhasiat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh bisa juga membantu kamu untuk mengecilkan paha caranya kamu berlari/jogging selama 30 menit tanpa henti.

2. Bersepeda

Yap bersepeda memang cocok untuk kamu yang ingin mengecilkan paha karena olahraga ini bisa kamu lakukan kapan saja baik saat kesekolah,ke kantor maupun saat hari libur. Saat bersepada paha dan betis kamu bekerja lebih efektif di banding saat kamu berlari, karena bagian tubuh kamu yang lain tidak terbebani oleh berat badan kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *